MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, October 5, 2016

Terkait Izin Dragon Ball , Justin Panjaitan Janji Meneruskannya Kepada Pihak Pemerintah Terkait

Airmolek, (Inhu, Riau), SNP - Setelah mendapatkan surat perizinan dari Haji Mazun tentang permainan anak-anak dengan merek usaha Dragon Ball, maka hal ini perlu untuk disampaikan kepada Kepala Daerah, Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) dan instansi terkait lainnya dalam hal permasalahan penyakit masyarakat yang ada di Air molek, maupun di Kabupaten Inhu secara luas.

Dalam hal ini, apakah mereka mengetahui permasalahan tersebut? Sebab, sudah sangat banyak keluhan masyarakat akibat adanya kegiatan permainan judi yang diduga berkedok permainan anak-anak ini," tandas Justin Panjaitan, SH didampingi Haji Mazun tokoh masyarakat Pasir Penyu kepada media ini, Selasa (04/10/16).

Tokoh Pemuda setempat yang juga berprofesi sebagai Pengacara ini berjanji akan meneruskan permasalahan ini secara bersama-sama dengan pihak terkait, dan dalam waktu dekat akan segera mengkonfirmasikan hal tersebut kepada Camat Pasir Penyu serta pihak lainnya," janji Justin Panjaitan pria plamboyan ini menutup pembicaraannya dengan wartawan.@ Budi Darma Saragih

No comments:

Post a Comment