MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, October 6, 2016

Operasi Gaktib POM Gartap II Bandung, 3 Anggota TNI Terjaring








Bandung, SNP Jabar - Satuan Polisi Militer Garnisin Tetap II /Bandung  menggelar Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) terhadap anggata TNI dan PNS TNI, berlokasi di Jalan Gunung Batu, kota Bandung, Kamis, (6/10/2016).



Kegiatan Operasi yang dipimpin Lettu POM Jefri dimulai pada pukul 09.25 wib berhasil menjaring tiga orang anggota, terdiri dari dua anggota TNI dan satu orang PNS TNI. 

Menurut informasi yang diterima Swara Nasional Pos Jabar, diketahui seorang anggota berinisial LH berpangkat Lettu TNI AD dari Satuan YON Armed dengan pelanggaran tidak bisa menunjukan SIM umum dan STNK sudah mati pajak.

Selanjutnya, seorang PNS dari Kodim 0605/Subang berinisial AS kedapatan melakukan pelanggaran dengan surat jalan dinas yang sudah habis. Terakhir, seorang anggota TNI berinisial WR berpangkat Praka, TNI AD dari satuan Pusdiku Kodiklat, pada saat diperiksa petugas POM, yang bersangkutan mengendarai kendaraan Roda 4 dengan masa berlaku surat tanda nomor registrasi pinjaman habis dan tidak bisa menunjukan SIM A TNI, registrasi plat pinjaman.

Pantauan di lapangan, kegiatan operasi Gaktib berlangsung hingga pukul 10.50 wib, dalam keadaan aman dan lancar. (Lucky/Tim)





No comments:

Post a Comment