MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, October 6, 2016

Peringati HUT TNI, Korem 062/TN Gelar Karya Bhakti di Lokasi Pasca Bencana Garut


Garut, SNP Jabar - Korem 062/Taruma Negara dalam rangka memperingati HUT TNI ke - 71 dengan menggelar karya bhakti pasca bencana di lokasi bencana alam banjir Kabupaten Garut, Kamis (6/10).

Karya bhakti ini dipimpin langsung  Danrem 062/TN Kolonel Inf Joko Hadi Susilo dengan membersihkan sisa - sisa lumpur dan sampah akibat banjir yang dipusatkan di Kampung Cimenyan Kabupaten Garut.

Ditempat yang sama Danrem secara simbolis memberikan bingkisan berupa bahan sembako kepada para korban bencana banjir, donor darah, pengobatan massal geratis dan tabur bunga untuk mendoakan 34 orang meninggal korban banjir serta 19 orang hilang hingga kini belum diketemukan.

Joko menyatakan, kegiatan ini untuk membantu saudara - saudaran kita yang tertimpa musibah minimal meringankan beban mereka.

Ditambahkannya karya bakti ini untuk memulihkan kembali jalur ekonomi yang belakangan ini terhambat dan agar desa ini kambali hidup seperti semula.

Karya bhakti ini diikuti oleh 1000 personil dari TNI, Polri, Pelajar, Ormas dan masyarakat sekitar bahu membahu membersihkan sisa - sisa sampah pasca banjir bandang. (Lucky/Pendam III/Siliwangi)


No comments:

Post a Comment