MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, October 6, 2016

TNI Bersama Tim Gabungan Gelar Razia Kos-kosan di Bojongloa Kaler



Bandung, SNP Jabar - Untuk menciptakan wilayah Kecamatan Bojongloa Kaler agar terus kondusif, Kolaborasi antara Koramil 1801/Astana Anyar-Bojongloa Kaler, dengan Polsek Bojongloa Kaler,  dan Kecamatan Bojongloa Kaler kembali menggelar razia Simpatik dengan sasaran tempat kos-kosan, Kamis (06/10)

Kolaburasi kali ini terbentuk atas gagasan dari Camat Bojongloa Kaler, Danramil 1801/ Astana Anyar-Bojongloa Kaler dan Kapolsek Bojongloa Kaler pada Rapat Koordinasi seminggu sebelumnya.
Tujuan digelarnya kegiatan ini untuk membatasi peredaran Narkoba, menutup perbuatan asusila dan mencegah tindakan terorisme serta pemeriksaan identitas pribadi. 

Kegiatan tersebut diikuti Kasi Pemerintahan Kecamatan Bojongloa Kaler Drs. Abriwansyah, Kasatpol PP Kecamatan Bojongloa Kaler Drs. Dida.R, Lurah Jamika Drs Agus, Babinsa Jamika Serka Shandy, Binmas Pol Jamika Bripka Deden, dan Pengurus RW, yakni Ketua RW 04, Dayat, RW 06 Asep serta Linmas.
Menurut laporan yang diterima, kegiatan gabungan Operasi Simpatik ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman. ( Lucky/Gun - Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment