MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, November 10, 2016

Razia Tempat Hiburan, Polsek Labuhan Maringgai Amankan Ratusan Botol Miras



Lampung Timur, Swaranasionalpos.com - Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur mengamankan berbagai merk dan jenis minuman keras, saat dilakukan razia miras. Jumat malam (04/11) sekitar pukul 20.00 wib.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, Kapolsek Labuhan Maringgai AKP. Salman Fitri.SH. Melalui Kanit Binmas Bripka Suratman menjelaskan setelah mendapat laporan dari masyarakat dan langsung ditindak lajuti oleh pihak kepolisian.

Dalam rangka cipta kondisi di kecamatan labuhan maringgai, dan pemberantasan minuman keras, diadakan cipta kondisi. Dalam operasi ini berhasil mengamankan 294 botol miras dari berbagai merk dan jenis dari tempat satu tempat hiburan masyarakat dan 6 lapak di Desa Karang Anyar pada jumat malam.

Pemberantasan miras merupakan salah satu antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana yang melanggar hukum, untuk mengantisipasi dan menekan penyakit masyarakat ini. Pihak kepolisian dalam melaksanakan cipta kondisi dengan pemberantasan peredaran miras di wilayah Kabupaten Lampung Timur khususnya di Kecamatan Labuhan Maringgai.

“Kedepannya akan lebih digalakkan lagi demi terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat”.jelas Suparman. *Fauzi

No comments:

Post a Comment