MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, November 9, 2016

(VIDEO HEBOH) Wanita ini Berteriak: Bunuh Ahok... ! Nitizen: Orang Gila

Sebuah video berjudul "Wanita Iblis Teriak - Teriak Bunuh Ahok" yang diunggah Deva MD di YoTube pada tanggal 16 Okt 2016 menuai banyak kecaman dan cemooahan dari nitizen.

Dalam video yang berdurasi 1:03 menit tersebut pengunggah menyampaikan, "Ahok yang begitu baik saja mau dibunuh, yang jahat dibiarkan. Ibu ini yang teriakin bunuh Ahok, benar - benar telah jauh dari ajaran agamanya. Inilah yang dimaksud Ahok, supaya tidak terprovokasi oleh ajaran tidak sesuai dengan firman Tuhan."

Ini juga :  Di Depan Komandan Brimob, Orang Ini Akan Bayar Rp 1 Miliar Untuk Bunuh Ahok 

Sementara itu, video tersebut dikomentari dengan kecaman dan ceomoohan oleh nitizen antara lain:

Astaqfirullah hal adzim......miris lihatnya....agama islam yg bgtu indah....di nodai oleh wanita2 yg berhati BANGSAAAATTTT.....apa ada ajaran islam yg mngajarkan...untuk brbicara kasar ma orang lain ....lbih2 LOE perempuan...sungguh gk pantes bnget.....ucapan itu lbih pantas truncap dri wanita yg tdk punya pedoman agama....cengenggesan KAYA KUNTILANAK....cuuuuuiiiiihhh
Setan berkeliaran. Tangkep ni 2 org iblis ini. Penghancur NKRI. Pergi sanah kenegri onta kau jahanam!! Picik fitnah munafikerr!!
Ibu ini harusnya pindah ke suriah, yang mulutnya nggak jauh dari permusuhan dan kekacauan.. kalau ibunya begini anaknya nantinya jadi apa ya.. gua juga pingin liat suaminya teriak apa ya.
untuk aparat .. mohon kedua orang ini di proses hukum..jangan terjadi pembiaran... karena jelas jelas ada pembuktian menebar kebencian yang luarbiasa.. semoga ada yang membuat petisi mempidanakan kedua orang ini. kami rakyat indonesia digalakan membayar pajak dan negara wajib memberikan rasa aman kepada rakyat dan tidak membiarkan. hal hal seperti ini terjadi pada siapapun selain bpk ahok.
org gila ....org gila.... org gila....
Saya sebagai Perempuan Indonesia yang sangat bangga dengan keunggulan pribadi kami. Sangat mengutuk perbuatan Ibu ini. Karena diajaran agama apapun dan dalam budaya apapun tidak diajarkan untuk melakukan provokasi atau seruan untuk melakukan hukum rimba, atau bahkan membunuh sesama umat manusia.
Lihat Videonya: Klik Disini

No comments:

Post a Comment