MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, September 18, 2018

Jurnalis Online DPD (JOIN) Kabupaten Indramayu Bersilahturahmi Ke Polres Indramayu

Indramayu.Media Suara Nasional-Pengurus harian bersama pembina dan dewan etik DPD JOIN Kabupaten Indramayu yang belum lama terbentuk dengan ketua terpilih Custisna periode 2018-2023 berkunjung ke Polres Indramayu,pada kesempatan itu mereka langsung di sambut hangat oleh Kapolres AKBP Arif Fajarudin SIK,MH,MAP.

Adapun Tujuan dari kunjungan tersebut adalah agar terjalin tali silaturahmi yang baik antara aparat penegak hukum dan para pemburu berita pada umumnya dan khususnya DPD JOIN Kabupaten Indramayu.

Pada pertemuan tersebut ada beberapa agenda yang akan di bahas bersama,salahsatunya adalah tugas dan fungsi jurnalis dalam mengawal kinerja pemerintahan.Bagaikan gayung bersambut Kapolres Indramayu menyambut baik kunjungan Ketua DPD JOIN pada hari senin, 17 september 2018 pukul 13.30 WIB bertempat di ruang kerja Kapolres. Terjadi komunikasi dua arah baik.Pada kesimpulannya DPD JOIN kabupaten Indramayu siap untuk bekerja sama dalam mendukung program prioritas Kapolres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP mengatakan bahwa DPD JOIN Kabupaten Indramayu adalah Wadah dari media generasi ketiga,setelah media cetak dan audio visual,karena perkembangan teknologi yang semakin maju.perkembangan jurnalispun tidak boleh ketinggal dengan media sosial.untuk melawan berita HOAX ,oleh sebab  itu setiap Media Online harus berbadan hukum,agar setiap berita yang ditayangkan bisa di pertanggung jawabkan secara hukum.

Media Online salah satu sarana media, diantaranya yang bisa mengangkat atau mengkritisi atas kenerja Kepolisian untuk kemajuan Institusi dan bisa bekerja sama juga dibidang manajemen multimedia, dan media adalah sebagai pilar keempat dalam negara ini, yaitu esekutif legislatif yudikatif dan jurnalistik. Terangnya.(Budi)

No comments:

Post a Comment