MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 27, 2018

Geliat Pemdes Lombang Dalam Pembangunan Sarana Olah Raga

Indramayu | MediaSuara Nasional-. Pemdes Lombang Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu kini lebih giat dalam pelaksanaan pembangunan di bidang tembok penahan tanggul ( TPT) yang bersumber dari anggaran dana apebedes tahap dua th 2018. Tak hanya pembangunan TPT kini pemerintah desa lombang juga baru baru ini menyediakan lapangan bola yg baru di buat dan sedang tahap pengurugan atas permintaaan masyarakat desa lombang yg menginginkan adanya lapangan sepak bola untuk sarana olah raga. Tanah milik pemerintah desa lombang kecamatan juntinyuat ini berdiameter 600 meter persegi yang sengaja dibuat lapangan oleh pemerintah desa lombang untuk kegiatan olah raga masyarakat desa lombang.

Sardinah selaku kepala desa lombang kecamatan juntinyuat Kabupaten Indramayu saat ditemui awak media membenarkan adanya pembangunan lapangan bola di desannya saya selaku kepala desa lombang sangat antusias/perduli dengan adanya permintaan masyarakat kami yang menginginkan adanya lapangan sepak bola untuk sarana olah raga yang kami ambil dari tanah pemerintah desa lombang yg luas tanahnya 600 meter persegi yang sekarang lagi tahap penggarapan/pengurugan, tak hanya itu pak disekitaran lokasi pembuatan lapangan bola juga kami bangun TPT yg dana semuanya kami ambil dari dana desa 2018 yang jumblahnya sekitar 300 juta guna alokasi dana pembangunan lapangan bola dan TPT" ungkapnya

Pemdes Lombang sendiri sangat mengedepankan infrastruktur pembangunan desa tak hanya TPT pembangunan infrastruktur jalan yang baru saja di cor yang panjang nya 198 meter yang berada di blok rawa ini berbatasan langsung dengan desa juntikedokan yang menelan biaya 152 juta diambil dari dana desa (DD) anggaran tahap dua th 2018.

"Rudi selaku masyarakat desa lombang mengatakan berterima kasih kepada pemerintah desa lombang terutama pada kuwu Sardinah dan jajaranya yang sudah membangun desa lombang baik pembangunan infrastruktur jalan, TPT dan yang lainya. Kami berharap kedepanya pemerintah desa lombang lebih maju lagi dibidang pembangunan" ungkapnya

Pantauan awak media Brigadenews dilapangan 26/09/2018 di pemerintahan kuwu Sardinah selama dua periode menjabat di desa lombang kecamatan juntinyuat Kabupaten Indramayu dia sangat mengedepankan pembangunan desa sesuai visi dan misi nya untuk kesejatraan masyarakat nya itu sendiri. Masyarakat desa lombang sangat percaya atas kinerja kuwu Sardinah sebagai kepala desa lombang selama dua periode putaran ini"(B. Zaman).

No comments:

Post a Comment