MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, September 24, 2018

GELAR DEKLARASI KAMPANYE DAMAI PILPRES DAN PILEG 2019


Media Suara Nasional – Jakarta, Menjelang masa kampanye Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Calon Legislatif tahun 2019, kemarin (23/09) di gelar di Jakarta Deklarasi Damai. Pasangan Jokowi dan Ma’aruf Amin dan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tampak erat bersahaja bersama-sama melepas burung merpati sebagai symbol perdamaian. Acara deklarasi tersebut juga dihadiri para ketua parpol yang mengikuti Pemilu 2019. 

Dan pada acara ini dibacakan isi dari deklarasi damai yang menyebutkan pelarangan penggunaan SARA dan HOAX yang dapat memecah Persatuan dan Kesatuan NKRI, selanjutnya di langsungkan penandatanganan ikrar kampanye damai bersama-sama oleh masing-masing kontestan Calon Presiden dan wakil Presiden serta para Ketum Parpol peserta Pemilu 2019.

Hadir dalam acara deklarsi kampanye damai tersebut para pejabat petinggi Polri antara lain Kapolri,Wakapolri,Kakorbrimob,Kadivhumas Polri yang diwakili Karo Penpas,Kapusdokkes , Kapus Provost Polri dan Kapolda Metro Jaya beserta jajarannya. (Ytm)

No comments:

Post a Comment