MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, September 18, 2018

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin,SIK,MH,MAP. menerima Rombongan JOIN



INDRAMAYU,Media Suara Nasional - Orang nomor satu dilingkungan kepolisian Resort Indramayu ini dengan ramah menerima kunjungan kerja dari Rombongan jurnalis online indonesia (JOIN) kabupaten indramayu yang di Nahkodai Custisna. 

Sekitar jam 13-00 Wib. Senin,(17/09/2018). Dalam percakapan diruang kerja Kapolres. Ketua DPD JOIN Custisna menyampaikan kata silaturrahmi dan terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah menerima kedatangannya  beserta rombongan bahwa di kabupaten Indramayu kami beserta Dewan Etik dan Dewan Pembina telah membentuk wadah atau organisasi wartawan online tujuannya untuk menangkal hoax atau berita bohong dan keberadaan JOIN di kabupaten Indramayu sudah dikukuhkan beberapa bulan yang lalu.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, mengatakan bahwa Jurnalis itu adalah pilar bangsa yang ke empat yang pertama eksekutif legislatif yudikatif dan jurnalistik semoga join dikabupaten Indramayu ini bisa bekerja sama dengan penegak hukum dan instansi pemerintah. Dan selamat atas dikukuhkan nya Join ini. Dan diakhir acara silaturrahmi itu Ketua DPD JOIN memberikan cindra mata sebuah PLAKAT kepada kapolres. (Agus karmat)

No comments:

Post a Comment