MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 20, 2018

Bupati Khamami dan Kapolda Lampung Tabur Benih Ikan di Kolam Polres

Mesuji,Media Suara Nasional-Di selah selah kunjungan kapolda lampung Irjen Pol. Drs Purwadi Arianto. M. SI ke polres mesuji untuk memusnahkan Ganja Seberat 348 kilo gram yang mana pada tanggal 14/09/18 lalu jajaran satuan narkoba polres Mesuji Mengamankan Ganja yang melintas di jalan lintas timur desa Jaya Sakti kecamatan Simpang Pemetang kabupaten Mesuji. Kamis 20/09/18

Bupati Mesuji  Khamami  Mengajak Kapolda menaburkan benih ikan di kolam yang di buat oleh pemkab mesuji dan melihat Kolam ikan  yang mana kolam tersebut di buat oleh pemkab kabupaten mesuji dan bibit ikan juga di berikan oleh pemkab mesuji agar polres mesuji bisa membudidayakannya. 

Bupati juga menjelaskan kepada Kapolda lampung bahwa kolam ikan  yang kami buat dan bibit ikan yang sudah kami sediakan di polres mesuji ini agar bisa bermanfaat dan  mendapat kesibukan tambahan untuk polres mesuji. 

"kabupaten mesuji tidak pandang bulu untuk memberikan bantuan kolam ikan dan binih ikan kepada siapa pun selagi mau membudidayakan untuk penghasilan tambahan baik itu masyarakat kabupaten mesuji atau pun yang lainnya."kata Khamami. (AAN. S) 

No comments:

Post a Comment