MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, September 18, 2018

Hasil operasi polres indramayu sita Ribuan botol miras berbagai merk

Indramayu media suara nasional-Polres indramayu dan jajarannya gencar operasi penyakit masyarakat seperti minuman keras, perjudian, juga yang lainnya Guna mengantisipasi jatuh korban karena minuman keras yang berbagai merk,  Guna mewujudkan indramayu yang bersih, Visi pemerintah daerah kabupaten Indramayu yakni religius, maju, mandiri. Polres Indramayu merilis hasil giat penyakit masyarakat.

"Religius artinya Miras (minuman keras) harus dibasmi, Sebulan ini saja kita menyita miras sebanyak 4172 botol miras, Dengan berbagai macam merk, dan 4532 liter tuak, juga perjudian, "ujar Kapolres, AKBP, Arif Fajarudin. Senin (17/9/2018).

Itu semua merupakan hasil operasi KKYD selama sebulan, Dengan tujuan mengurangi peredaran miras jenis tuak dan jenis miras lainnya, supaya jangan ada lagi korban yang berjatuhan dari peredaran minuman keras ini harapnya. "Dan hasil Penyitaan miras di 28 wilayah hukum Polsek yang ada di Indramayu sampai kepelosok desa manapun akan saya sita dan cari, jadi intinya masyarakat ikut berkontribusi saling membantu aparat."pungkasnya. (MT jahol)

No comments:

Post a Comment