MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, September 18, 2018

Tertinggi Ungkap Kasus Mapolsek Singosari Kembali Dapat Reward Dari Kapolres Malang

Kapolsek, Kanit Reskrim serta Anggota Polsek Singosari menunjukan Bendera rewart dibelakang para tersangka
Singosari. Media Suara Nasional-Polsek Singosari kembali mendapat reward atas keberhasilan mengungkap sejumlah kasus dalam operasi sikat semeru 2018. Keberhasilan atas pengungkapan sejumlah kasus tak lain atas kerja keras semua anggota yang berada dibawah Pimpinan Kompol. Untung Bagyo Riyanto S.H dan Kanit Reskrim Iptu Supriyono S.H yang mampu mengelolah data serta menghimpun informasi dari berbagai sektor.

Penyerahan Reward dilakukan dihalaman Mapolres Kepanjen, Bendera berwarna merah bergambar tiga bintang dan dibawah bertulis "Terbaik" ini, diberikan pada 30 Polsek Jajaran dikabupaten malang yang berhasil mengungkap sejumlah kasus kriminal paling banyak. Senin (17/18)

Kapolres Malang AKBP. Yade Setiawan Ujung Saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya (Whattsap) mengatakan Dari 30 polsek Saya hanya ambil 1 yang terbaik yaitu polsek singosari.

Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Singosari menunjukan hasil ungkap kasus dihalaman Mapolres  Malang
Namun demikian, Lanjutnya Jangan berbangga  pemberiaan bendera sekaligus reward khusus ini, diharapkan bisa memicu kinerja Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Malang. Penilaian ditekankan pada penanganan gangguan kamtibmas, pemeliharaan polsek, serta pengungkapan kasus. Ujar Orang nomor satu dijajaran Polres Kab. Malang

Sementara itu, Penilaian ditekankan pada penanganan gangguan kamtibmas, pemeliharaan polsek, serta pengungkapan kasus.  untuk Polsek terendah agar dapat bekerja keras lagi dalam pengungkapan kasus kriminal, mampu menciptakan motivasi keamanan kamtibmas.  Ungkapnya

Kapolsek Singosari Kompol. Untung Bagyo Riyanto mengucapkan saya berterima kasih kepada semua elemen masyarakat atas kepercayaan dan peran serta masyarakat dalam membantu memberikan informasi kepada kepolisian khususnya Sektor Singosari dalam pengungkapan kasus kriminal yang berada diwilayah kami.

"Tanpa masyarakat dan kerja keras anggota  kami ini bukan apa apa, saya juga berterima kasih kepada Pimpinan Kami yakni Pak Kapolres Malang yang selalu memotivasi kami dalam setiap menjalankan tugas, mampu mengungkap kasus-kasus kriminal, peredaran narkoba, menciptakan kamtibmas yang aman". cetus (IL)

No comments:

Post a Comment