MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, September 18, 2018

Tekab 308 Polsek Simpang Pematang Gabungan Bersama Tekab 308 Polres Mesuji Berhasil Ungkap Kasus Curat

Mesuji,Media Suara Nasional-Tekab 308 unit reskrim polsek simpang pematang dan tekab 308 sat reskrim polres mesuji berhasil telah berhasil ungkap kasus CURAT yang sudah lama buron.Pelaku curat yang bernama Rusli Mahmudin  bin Mang Ucu (35) yang beralamatkan desa fajar baru rt 11 rw 03 kecamatan simpang pematang kabupaten mesuji yang pekerjaannya petani.

Berdasarkan  laporan LP/166/VI/2017/Polda lpg/polres mesuji/polsek sp.pematang tgl 12 juni 2017
Menurut  korban RAHMA MUSAROFA  pada hari sabtu 11/06/17 pelaku mencoba masuk kedalam rumah sayadi desa Fajar Baru kecamatan panca jaya RAHMA MUSAROFAH SAIPUL NAHRI Bin ABDUL ZIROJ,(28) warga Desa fajar baru kec.panca jaya kab.mesuji dengan cara mendongkel jendela rumahnya "saya sedang  ke masjid  di saat saya tidak di rumah pelaku masuk ke dalam rumah mengambil 1 (satu)  unit hp merk OPPO A. 37 berwana putih yang di car di meja dekat tv yang berada di dalam kamar saya"tutur korban

Hasil kompermasi media kepada  kapolsek simpang pematang  AKP Basri  mengatakan "pelaku berhasil di tangkap oleh anggota kami bersama tim gabungan polres mesuji di kediamanya saat pulang merantau tampa perlawan dengan barang bukti ya di amankan Kotak HP Merk OPPO"ujar Kapolsek Simpang Pematang. (AAN. S) 

No comments:

Post a Comment