MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, September 26, 2018

Petani penggarap Tanah HGU mengadakan acara sedekah bumi

Indramayu media suara nasional-Acara sedekah bumi petani penggarap tanah PG Rajawali di wilayah Telaga dua desa Tunggul Payung Kecamatan Lelea kabupaten Indramayu, Dalam acara ini selain mengirim do'a juga pemantapan kepada masyarakat yang akan melaksanakan unjuk rasa untuk mempertahankan lahan garapan  yang sudah di garap.
 
Dalam acara ini di hadiri pendiri F- KAMIS TARYADI yang sekaligus calon dewan dari partai Demokrat dengan no urut 4 dan ketua F- KAMIS Leo Suherman. Dalam sambutannya Taryadi pendiri F - KAMIS menginginkan agar tanah garapan bisa di garap lagi dan dimiliki rakyat karena untuk penguatan ekonomi rakyat.  Sedangkan untuk acara unjuk rasa besok 27/09/2018 kumpul jam 08 pagi di jalan As ditengah perkebunan tebu.
   
Tuntutan - diantaranya adalah hak garapan tanah yang masih dikuasai oleh PT PG rajawali.  masyarakat sepenuhnya menginginkan hak guna usaha HGU yang dikuasai PT PG rajawali harus dicabut, sebab masyarakat indramayu khususnya petani masih menginginkan tanah Garapan, secara individu kami selaku pendiri F-KAMIS Akan mengadakan demo besok,  acara demo ini di ikuti sekitar 10 - 12 ribu orang, Papar pendiri F - KAMIS Taryadi di lokasi lahan garapan. ( MT jahol )

No comments:

Post a Comment