MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 27, 2018

Kapolres Malang Suport Kegiatan Lomba Mancing yang diadakan oleh Rekan Media

Kapolres Malang AKBP. Yade Setiawan Ujang, SH, S.IK, M.Si
Malang, Media Suara Nasional-Kegiatan positif yang dikonsep oleh rekan media yang Ikut serta Memeriahkan Hari jadi Kab. Malang ke 1258Th Kolam Pancing Kendedes Singosari  menggelar lomba mancing pada Minggu 30/09/2018, Bakal di Gelar Lomba Mancing bersama Komunitas pemancing Malang Raya.

Menurut panitia pengelolah Kolam Pancing Kendedes Singosari lomba dalam Event Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1258 yang di Gelar di Kolam Pancing Kendedes  kepada Mediasuaranasional.com mengatakan lomba memancing ikan mas ini diikuti kurang lebih sebanyak 52 orang perserta guna untuk merebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan Doolprize alat memancing.

Kapolres Terlihat santai dan menyempatkan diri menemui rekan media ditengah kesibukannya
"Selain merebutkan juara, perlombaan memancing ini juga dilaksankan untuk memeriakan Hari Jadi Kabupaten Malang Ke 1258 tahun 2018," ujarnya.

Dia mengatakan perlombaan memancing tersebut juga akan diikuti para Komunitas pemacing yang berasal dari Kolam-kolam lain khususnya di wilayah Malang Raya.

Kapolres Malang AKBP.  Yade Setiawan Ujang, SH, SIK, MSi Kelahiran 16 Des 1977 di Jakarta dan terkenal Supel kepada awak media dan masyarakat ini saat ditemui dikantornya menuturkan saya berharap tujuan lomba memancing ini kedepan bisa menjadi ajang silaturahmi bagi para penghobi sesama pemancing di kolam dan saya sangat mensuport kegiatan positif ini" ujar Kapolres Malang. (IL/Fan)

No comments:

Post a Comment