MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, October 19, 2016

Pangdam III Siliwangi: Prajurit Harus Sehat dan Prima

Cirebon, Swara Nasional Pos - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra  tatap muka bersama Prajurit Jajaran Korem 063/SGJ di Lapangan Denpalrem 063/SGJ Cirebon, Selasa (18/10).



Tatap muka tersebut dalam rangka silaturahmi dan menjalin komunikasi antara pimpinan dan bawahan sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis dengan sasaran setiap personil diwilayah dapat mengenali Pangdam dan pimpinan Kodam lainnya.

"Tentara adalah pilihan Prajurit, maka dari itu jadilah Tentara yang baik, disiplin dan bekerja sesuai dengan aturan yang ada karena ini merupakan pekerjaan kalian jadi cintailah  pekerjaan kalian agar seberat apapun  tugas yang dibebankan akan dapat dilaksanakan dengan baik," ujar Pangdam.

Dikatakannya juga Tentara itu jago perang dan fisik yang prima sehingga Prajurit Kodam III/ Siliwangi dituntut harus sehat dan prima serta dapat menjaga fisiknya dengan baik, jadikan lari itu sebagai kebutuhan hidup dan jangan menghindar  dari pembinaan fisik 

"Para Danramil agar memiliki inisiatif,  kreatif dan stamina tubuh yang baik pula,  dan lakukan olah raga setiap hari agar tubuh tetap sehat dan bugar, bagi Babinsa agar menguasai wilayah tugasnya masing - masing jalin komunikasi yang baik kepada setiap aparat terkait, pasang jaring sebanyak mungkin agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan," ungkapnya.

Akhir dari kegiatan, Pangdam menekankan tentang pelanggaran narkoba, jangan melindungi setiap pelanggaran narkoba karena sekecil apapun pelanggaran yang dilakukan pimpinan TNI tidak mentolelir dan tidak memberi ampun, jadi jauhi dan lindungi diri juga keluargamu dari bahaya narkoba kerana dampak dari bahaya narkoba sangat luar biasa.

Kegiatan ini diikuti lebih kurang 500 personil TNI dan PNS di jajran Korem 063/SGJ dan dihadiri oleh Para Asisten Kasdam lll/Slw, Danrem 063/SGJ, Para Dandim dijajaran Korem 063/SGJ dan Para Danyon.

(Lucky/Pendam III/Siliwangi)

No comments:

Post a Comment