MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, November 11, 2016

Boling Bupati Bogor Di Kecamatan Jonggol



Jonggol, Swaranasionalpos.com - Acara rutin Rebo Keliling (Boling) Bupati Bogor Hj Nurhayanti beserta rombongan di Kecamatan Jonggol, Rabu (9/11) yang dijemput langsung Camat Jonggol bersama masyarakat di Pintu Gerbang Jonggol yang berbatasan dengan Cileungsi.

Camat Jonggol Beben Suhendar mengatakan, penjemputan rombongan saat masuk wilayah Jonggol merupakan salahsatu agenda boling bupati. Karena saat itu, Camat akan menyampaikan kepada Bupati perihal pembangunan Tugu selamat datang oleh Perumahan Citra Indah.

“Saya dan masyarakat Jonggol akan menjemput bupati saat masuk wilayah kecamatan Jonggol. Saya akan menyampaikan pembangunan pintu gerbang Jonggol yang bersumber dari CSR Perumahan Citra Indah,” kata Beben Suhendar kepada media.

Sesudah itu, bupati beserta rombongan akan menuju lokasi SDN Sukamanah 2 untuk membuat lobang biopori. Sekaligus meninjau pembangunan RTLH yang ada Desa Sukamanah. Bupati juga akan melihat progres proyek pembangunan SDN Sukamaju 4.

Usai melakukan kegiatan peninjauan di Desa Sukamanah, rombongan bupati menyeberang ke Desa Sukamaju untuk melihat langsung pekerjaan ruas jalan RPH Jonggol. Bupati juga akan melihat pelayanan Puskesmas Jonggol. Termasuk menyaksikan khitanan masal bagi 34 anak. 

“Bupati akan melihat kondisi Alun-alun Jonggol, pelayanan catatan sipil, pembuatan KTP dan Akte Kelahiran di Kantor Kecamatan Jonggol,” Ujar Beben

Sebelum menuju Jatinunggal untuk evaluasi boling, bupati Bogor terlebih dahulu meninjau lokasi pembangunan GOR Jonggol di Lapangan Jeprah. *KND/NAY/IND

No comments:

Post a Comment