MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, December 2, 2017

Fauzi Hasan Pimpin Upacara HUT KORPRI ke - 46 Tahun 2017

Fauzi Hasan SE.,MM, Wakil Bupati Tubaba pimpin upacara HUT KORPRI ke - 46
Kab. Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke- 46, Upacara tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE.,MM, yang berlangsung di Lapangan Pemerintah Kab. Tubaba, Rabu (29/11/2017).
 
Turut hadir saat upacara berlangsung, Asisten I Agus Subagio, Asisten II Syakib Arsahlan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Tubaba, para Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala Desa se-Kabupaten Tubaba, dan para Pejabat Tinggi Pratama yang ada di lingkungan Pemkab Tubaba.

Dalam sambutanya, Fauzi hasan menyampaikan, "sejak pertama kali berdiri,  KORPRI sebagai satu-satunya wadah sebagai Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas, dan berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara."

"Bukan hanya itu saja, KORPRI juga dapat sejalan dengan berlakunya Undang-undang Aparatur Sipil Negara, KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintah, yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengemban kesejahteraan anggota," sambutnya. (DEDI).

No comments:

Post a Comment