MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, December 17, 2017

H.j Erma Komalasari, SE Lantik H. Revin Ridwan Irfanto, S.Sos Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Ciparay

H.Revin Ketua PAC Pemuda Pancasila didampingi Sekjennya Deden Wahyu
Kab. Bandung, Media Suara Nasional - Bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Sabtu (16/12) H. Revin Ridwan Irfanto, S.Sos resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan menjadi Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Ciparay oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung, Hj. Erma Komalasari, SE.

Hadir dalam kegiatan tersebut H. Dadang S Akbar. SE selaku Wakil Ketua MPO Pemuda Pancasila yang didampingi  H. Dagus Macan salah tokoh dari Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung dan para Ketua PAC Pemuda Pancasila se Kab. Bandung dengan anggota-anggota yang mewakili.

Turut Hadir juga perwakilan-perwakilan dari berbagai Ormas yang lain dan Tokoh Masyarakat Ciparay beserta jajaran Muspika Kecamatan Ciparay.

Kegiatan tersebut juga di isi oleh Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu yang diberikan langsung oleh H. Revin selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Ciparay.
Hj. Erma Ketua MPC Kab. Bandung beserta anggota dan tamu undangan
Dalam kesempatan itu H.j Erma saat diwawancara MSN terkait pelantikan H. Revin menjadi ketua Pemuda Pancasila mengatakan, "saya selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Bandung punya tanggungjawab moral terhadap organisasi ini, dimana saya harus melakukan pengkaderan Generasi guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Ormas Pemuda Pancasila," ucapnya.

"Alhamdullilah untuk PAC Ciparay, pelantikan berjalan kondusif walau sempat ada kerikil-kerikil gejolak yang tidak menginginkan dan berusaha menggagalkan acara pelantikan ini dari kubu lain, namun berkat kesigapan dan kondusifitas dari Pemuda Pancasila yang saya pimpin dan sinergitas kinerja petugas keamanan baik itu TNI dan Polri yang sudah terkoordinir akhirnya acara pelantikan ketua PAC Ciparay berjalan aman dan lancar," jelasnya.

Disinggung terkait tahun ini menjadi tahun politik, Hj. Erma menegaskan bahwa untuk saat ini kami independen dan siap mensukseskan Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilgub, "terlebih saya sendiri sekarang menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung," tambahnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua PAC Pemuda Pancasila Ciparay, H. Revin saat diminta tanggapannya terkait pelantikan dirinya menjadi Ketua PP Ciparay mengatakan, "dengan dilantiknya saya menjadi Ketua PP Ciparay langkah yang akan saya ambil yakni ingin menyamakan visi misi Kabupaten Bandung dalam peningkatan pembangunan dan menyatukan Ormas Pemuda Pancasila di Ciparay untuk duduk bersama bersatu padu dalam wadah organisasi kepemudaan dengan rasa saling memiliki dalam satu pintu tanpa gontok-gontokan," ujar H. Revin mengakhiri perbincangannya. (Arbim)

No comments:

Post a Comment