MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, December 8, 2017

Polisi Evakuasi 2 Terduga Pelaku Curas yang Dihakimi Massa

Pelaku curas berhasil diamankan
Kab. Tanggamus, Media Suara Nasional - Jajaran Polsek Pugung di Backup Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengamankan 2 terduga pencurian dengan kekerasan (Curas) di Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Tanggamus, Kamis (7/12/17) siang.
Kapolsek Pugung Ipda Mirga Nurjuanda mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.IK. M.Si melalui sambungan telpon mengatakan kejadian bermula sekitar pukul 12.30 WIB, ba'da shalat dzuhur, saksi Anton (30) pulang dari masjid saksi melihat 6 orang laki-laki tidak dikenal berdiri depan rumah Hi. Sukron (46) warga setempat.

"Karena salah satu orang sudah masuk depan rumah dan posisi rumah kosong, sehingga saksi menegur rombongan tersebut, selanjutnya adu argumen dan salah satu dari mereka menyerang pakai pisau", kata Ipda Mirga Nurjuanda.

Sambung, kemudian mendengar teriakaan saksi, sehingga masyarakat keluar dan rombongan diduga pelaku 6 tersebut bubar menggunakan menggunakan sepeda motor.

Kapolsek juga menjelaskan, langkah-langkah yang diambil dengan mengejar pelaku dan ditemukan 2 orang terduga pelaku di sungai Pekon Tiyuh Memon tetapi terlebih dahulu sudah hakimi massa.

"Keduanya saat ini dalam perawatan medis RSUD Pringsewu dan identitas sedang didalami. berikut diamankan sepeda motor Honda Vario diduga milik pelaku yang dibakar massa. Sementara itu data yang dapat kami berikan, selanjutnya kami infokan jika sudah jelas", tutupnya. (Azhimi)

No comments:

Post a Comment