MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, December 22, 2017

Inspektorat Tubaba Akan Segera Panggil PNS yang Diduga Tidak Pernah Ngantor

Agus Subagiyo, S.Sos, Plt. Inspektorat Tubaba
Kab. Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Terkait pemberitaan atas diduganya AN tidak pernah ngantor saat di beritakan sebelumnya, Senin,18/12. Nisom, SH selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tuba-barat), Pada saat dikonfirmasi oleh awak media menyatakan bahwa benar AN(nama inisial"red) tidak pernah aktif ngantor dan pihaknya sudah pernah melakukan teguran secara lisan maupun secara tertulis ke yang bersangkutan. Bahkan menurutnya permasalahan tersebut telah dilaporkannya (Nisom"red) ke Inspektorat Kabupaten Tubaba.
 
Menindaklanjuti berita tersebut atas dugaan AN salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak aktif  bekerja (Tidak ngantor"red) yang bekerja sebagai staf di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tuba-barat) Inspektorat segera ambil sikap tegas.

Sikap tegas tersebut di utarakan Agus Subagiyo,S.Sos selaku Plt. Inspektorat Tuba-barat, pada saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media di ruang kerjanya, Agus Subagiyo mengatakan bahwa ia akan segera mengambil langkah sikap tegas kepada yang bersangkutan, "Kami sangat berterima kasih atas laporannya, permasalahan ini tidak bisa di biarkan berlarut-larut, kami akan segera melakukan penyelidikan," ucapnya , Selasa 19/12.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya juga akan meminta keterangan, penjelasan juga kepada Nisom, SH Kapala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tubaba.

"Setelah kami melakukan pemanggilan dan meminta penjelasan dari kadisnya (Dalam hal ini kadis DLH), maka akan kami adakan pemanggilan, pemeriksaan kepada yang bersangkutan. Dan bilamana yang bersangkutan telah melakukan kesalahan  seperti apa yang telah dilaporkan, maka kami akan berlakukan  sanksi tegas kepadanya," tegas Agus Subagiyo. (DEDI)

No comments:

Post a Comment