MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, December 22, 2017

Koramil 1802/Cby Terus Jalin Silaturahmi kepada Anggotanya yang MPP, Pensiun dan Pindah Satuan

Danramil 1802/Cby memberikanbingkisan kepada anggotanya
Kota Bandung, Media Suara Nasional - Koramil 1802/Cibeunying mengadakan acara silaturahmi anggota yang melaksanakan Pendidikan Secapa, Pensiun, MPP dan pindah satuan. Kegiatan digelar secara sederhana namun berkesan mendalam bertempat di halaman Makoramil 1802/Cby (Kamis ,21/12/2017) dipimpin langsung oleh Danramil 1802/Cby Mayor Inf. Engkos Kosim.

Danramil pada kegiatan tersebut menyampaikan, "Kami selaku Komandan Koramil memohon maaf karena baru hari ini bisa mewujudkan kegiatan ini dikarenakan rutinitas kegiatan yang padat. Tujuan kegiatan ini untuk terus mempererat persaudaraan meskipun sudah tidak menjadi anggota koramil lagi,"

"Kami berterimahkasih kepada, Letda Inf. Sagala, Pelda (Purn) Barkah, Pelda Rahmadi (MPP), Pelda Napitupulu dan Serda Jusmadi yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kami mengapresiasi atas pengabdian bapak-bapak selama bertugas di Koramil 1802/Cby ini," tegasnya.

"Kami Berdo'a semoga dalam penugasan ditempat yang baru akan lebih berhasil lagi. Aamiin," ucap Danramil.
 
Dalam kesempatan ini dihadirkan Organ Tunggal dari FKPPI Kelurahan Cigadung pimpinan Bpk. Agus.

Pada akhir kegiatan Danramil memberikan ucapan terimahkasih dan Bingkisan kepada angota yang dilepas, dilanjutkan memberikan ucapan selamat dari seluruh anggota, hiburan, ramah tamah dan sesi Foto bersama. 

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil 1802/Cby Mayor Inf. Engkos Kosim beserta Ibu Ketua Ranting - 3 Cab. XI Kodim 0618/BS Ny. Mimin Engkos Kosim, Wadanramil 1802/Cby Kapten Inf .Tabroni beserta Istri, para anggota dan keluarga Koramil 1802/Cby.

Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Gun Mil 1802).

No comments:

Post a Comment