MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, December 19, 2017

APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA KESIAP SIAGAAN PELAKSANAAN PILKADA KAB. BANDUNG BARAT TAHUN 2018

Dandim 0609  Letkol Arh A. Andre Wira Kurniawan S.AP., M.Si saat memberi arahan

Kabupaten Bandung Barat Media Suara Nasional ,-  Kodim 0609 / Kab. Bandung melaksanakan Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Pelaksanaan Pilkada Kab. Bandung Barat di Lapangan Makodim 0609/Kab. Bandung No. 248 Jl. Gatot Subroto Kel. Karang Mekar Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Letkol Arh A. Andre Wira Kurniawan, S.AP, M.Si (Dandim 0609/Kab. Bandung)

Apel Gelar pasukan itu ditandai dengan Penyematan tanda peserta pengamanan Pilkada kepada perwakilan personil TNI, sebagai bentuk kesiapan dalam mengoptimalkan tingkatkan kewaspadaan dan Pengamalan terhadap kemungkinan yang kemungkinan terjadinya aksi teror dan tindakan anarkis pada saat pelaksanaan Pilkada kab. Bandung Barat 2018.



Dandim 0609 Menyematkan Pita Kepada Anggota yang akan melaksakan tugas
Letkol Arh A. Andre Wira K, S.AP, M.Si (Dandim 0609/Kab. Bandung) dalam amanat yang disampaikan mengatakan, apel gelar pasukan ini merupakan bentuk kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya untuk mengoptimalkan pelaksanaan Pilkada Kab. Bandung 2018.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan bertujuan untuk menunjukkan kesiapan dalam rangka pengamanan Pilkada wilayah Kabupaten Bandung Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2018.

Kita ketahui bersama bahwa pada tahun 2018 mendatang Masyarakat Kabupaten Bandung Barat akan melaksanakan pesta demokrasi yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati secara langsung penyelenggara Pilkada tersebut tentu dilaksanakan melalui pertanyaan pertahapan tetapan yang telah disusun oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bandung Barat yang bersinergi dengan intensi perangkat terkait.dengan dinamika sosial dan politik yang terjadi maka berbagai tahapan dalam pemilihan bupati dan Wakil Bupati tentu dapat berpotensi menimbulkan berbagai kerawanan.

Keakraban Komandan Kodim 0609 Bersama Anggotnya Yang Akan Bertugas
Dandim 0609/Kab. Bandung berharap, Jaga Netralitas bagi aparat keamanan dengan tidak mengarahkan istri,suami,anak dan keluarga serta masyarakat untuk memilih dan mendukung salah satu pasangan calon serta Jalin kerjasama yang harmonis dengan seluruh Instansi terkait dan segenap potensi masyarakat dalam mewujudkan  (  MSN / Dim 0609  )

No comments:

Post a Comment