MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, December 22, 2017

Tempati Rumah Dinas, Kapolresta Baru Kota Malang Undang Puluhan Anak Yatim

Kota Malang, Media Suara Nasional - AKBP Asfuri S.IK, MH Kapolresta Malang yang baru, Kamis (14/12/2017) kemarin pukul 18.00 WIB mengundang puluhan anak yatim piatu dari Kota Malang dalam rangka acara, tasyakuran dan mohon doa restu untuk tugas beliau sebagai Kapolresta baru Kota Malang, serta menempati rumah dinas beliau yang baru di Kota Malang.

Acara di hadiri oleh pejabat utama Polres Mahkota (Malang Kota), Dandim, Jajaran perwira dan masyarakat umum. Acara berlangsung dengan hikmad dan akrab. Ini dapat terlihat dari acara yang di mulai dengan sholat maghrib bersama kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ditutup dengan pemberian santunan pada puluhan anak yatim piatu.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Kapolresta Kota Malang yang baru AKBP Asfuri, S.IK, MH menyampaikan, “Kami dan keluarga mohon doa restu dan kerjasama semua pihak jajaran Polresta Kota Malang (Mahkota) juga Kodim dan seluruh masyarakat Kota Malang, untuk dapat bersama-sama menjaga situasi kondusif, tertib dan aman,” tegasnya.

Acara puncak ceremonial tasyakuran Kapolresta Kota Malang ini diisi dengan tausiah seorang Kyai dan para pendampingnya. Setelah acara ceremonial dan ramah tamah AKBP. Asfuri, S.IK, MH menutup acara dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang saat itu hadir memenuhi undangan beliau. (Fan)
 

No comments:

Post a Comment