MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, December 12, 2017

Sosialisasi Inovasi Desa, Percepat Wujudkan Desa Mandiri

Program Bursa Inovasi Desa di SMK N 1 Pulung Kencana
Kab. Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, menggelar program Bursa Inovasi Desa, menunjang perencanaan pembangunan Desa dari Dana Desa (DD) tahun 2018, acara tersebut digelar di Komplek SMK N 1 Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang tengah, Senin (11/12/2017).
 
Acara tersebut dihadiri, Asisten II Syakib Arsahlan, Reka Putra, tenaga ahli program Desa Provinsi Lampung, Edi Budi Susanto Kepala BPMPK Tubaba, Nurmansyah Kepala Kesbangpol Tubaba, Camat se Tubaba, dan seluruh Kepala Desa se Tubaba.

Dalam sambutan Bupati Tulang Bawang Barat yang di bacakan Asisten II Syakib Arsahlan mengatakan, "tujuan program inovasi desa ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Tulang Bawang Barat."

"Kita adakan program ini inovasi desa tujuan utama kita untuk menunjang khususnya pembangunan yang di mulai dari desa dan bersumber dari dana desa," ungkap Syakib Arsahlan.

Syakib Arsahlan berharap dana desa (DD) agar kiranya dapat dipergunakan sebaik mungkin dalam penggunaannya. 

"Saya berharap kepada seluruh Kepala Desa beserta pengurus supaya bisa mengelola dana desa sesuai dengan kebutuhan desa dan masyrakatnya," tandasnya. (DEDI)

No comments:

Post a Comment