MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, December 22, 2017

Polsek Pandaan Ajak Cangkruan Bareng Warga Informasi Lalu Lintas dan Kriminalitas Pasuruan (ILKP)

Jajaran Polsek Pandaan berpose bersama komunitas ILKP
Kab. Pasuruan, Media Suara Nasional - Pandaan, Kamis (21/12/2017) Polsek Pandaan melaksanakan kegiatan ngopi bareng dengan Komunitas ILKP (Informasi Lalu Lintas dan Kriminalitas Pasuruan) Korcam Pandaan yang di pimpin Sdr. Lukman, acara tersebut di hadiri oleh 30 orang dari Komunitas ILKP dan Anggota Polsek Pandaan di antaranya Kapolsek Pandaan Kompol Muhammad Iskhak, SH, Wakapolsek Pandaan AKP Yusuf Anggi, SH.
Kanit Binmas AKP Edy Waluyo, Kanit Intel IPTU Supriyanto, dan Anggota Polsek lainnya, Kegiatan ini merupakan silaturahmi Kamtibmas, dalam implementasi Program Kapolres Pasuruan, yaitu Program Pas Mantap,  dengan adanya acara ini semoga kita saling membantu informasi tentang lalulintas dan kriminalitas yang ada di wilayah Pasuruan khususnya wilayah Pandaan, "Cari musuh itu paling gampang, monggo kita saling menjalin persaudaraan," ucap Kapolsek Pandaan.
Anggota ILKP Korcam Pandaan mengucapkan “terima kasih atas undangan Kapolsek Pandaan malam ini, yang sangat peduli dengan kami,” tegas Sdr. Lukman Anggota ILKP Korcam Pandaan. (il)

No comments:

Post a Comment