MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, December 18, 2017

Partai Golkar Cabut Dukungan Untuk Ridwan Kamil - Daniel Dalam Pilgub Jabar 2018


   
Surat Rekomendasi pencabutan RK-Daniel MS calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018
Kota Bandung, Media Suara Nasional - Kabar mengejutkan bagi kalangan Dunia Politik di Jawa Barat bahwa Partai Golkar mencabut surat Rekomendasi pencalonan pasangan Ridwan Kamil - Daniel Mutaqien Syafiuddin sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 mendatang.

Dalam hal ini surat rekomendasi pencabutan tertuang dalam surat yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekertaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.

Kepada wartawan Wakil Sekertaris Jenderal, Sarmuji membenarkan atas terbitnya  surat rekomendasi pencabutan dukungan terhadap Ridwan Kamil dan Daniel. "Iya..Benar adanya surat pencabutan rekomendasi Ridwan Kamil dan Daniel," Minggu (17/12).

Sebab akibat dari pencabutan dukungan terhadap Ridwan Kamil salah satu alasannya adalah Ridwan Kamil sampai batas yang ditentukan tanggal 25 November 2017 bahkan sampai hari ini Ridwan Kamil belum memutuskan pendampingnya di Pilgub Jawa Barat.

Maka demi menjungjung tinggi kehormatan dan marwah serta kepentingan partai Golkar pencabutan rekomendasi itu dilakukan.

DPP Partai Golkar memutuskan untuk mencabut dan menyatakan tidak berlaku surat DPP Partai Golkar nomor R 485/Golkar/X/2017 tertanggal 24 Oktober 2017 sebagai bunyi salah satu kalimat dalam surat tersebut. 

Kemudian DPP partai Golkar meminta DPD Partai Golkar Jabar untuk menyamp
aikan surat pencabutan ini kepada Ridwan Kamil - Daniel dan pihak-pihak terkait, surat ini bernomor R 552/Golkar/ XII/2017 tertanggal 17 Desember 2017.**( Arbim)



No comments:

Post a Comment