MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, December 30, 2017

Hj. Evi Riyanti Dagus Santuni Anak Yatim Piatu

Hj. Evi Riyanti Dagus didampingi suami dan para kader Partai Golkar
Kab. Bandung, Media Suara Nasional - Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Hj. Evi Riyanti Dagus Macan, Minggu (24/12) menyantuni sejumlah Anak Yatim Piatu  bertempat di Graha Puri jalan Laswi Ciparay yang selanjutnya menggelar acara mancing bersama di ikuti oleh seluruh PK Partai Golkar se-Kab. Bandung di Kolam pemancingan miliknya.

Kegiatan sosial tersebut menurut Hj. Evi semata-mata hanya berbagi Rizki ke sesama insan  atas Karunia Allah yang telah memberikan kesehatan dan diberi kepecayaan Rizki lebih.
"Tidak sedikitpun saya ingin di puji karena segala puji milik Allah SWT dan bukan memamerkan kekayaan atau kesombongan, akan tetapi kita harus berbagi rizki terhadap sesama dengan penuh Ridho dan Ikhlas," ucapnya saat diminta tanggapan terkait santunan sosial yang diberikan terhadap anak-anak Yatim Piatu beberapa hari lalu.

Lanjut Hj. Evi Riyanti, "kita dilahirkan ke dunia ini tidak punya apa-apa dimana kita harus bertafakur dan bersyukur bila dikasih rizki lebih oleh Allah SWT dan jangan lupa kita juga harus saling berbagi terhadap orang lain sesama insan agar bisa menikmati rizki kita, dimana sebagian rizki kita ada hak orang lain."

Masih ditempat yang sama, anak-anak Yatim saat di tanya apa yang telah diberikan Hj. Evi, mereka secara serempak mendoakan ibu Hj. Evi Riyanti agar selalu diberi kesehatan, umur panjang dan rizki yang berlimpah, tentunya juga menurut anak-anak Yatim semoga Ibu Hj. Evi bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung, yang di Aamiini oleh orang-orang disekitar lingkungan Graha Puri saat menyaksikan pemberian santunan. (ARBIM)
 

No comments:

Post a Comment