MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, December 14, 2017

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polsek Sukorejo Sita Puluhan Miras

Kanit Reskrim Polsek Sukorejo bersama barang bukti yang berhasil diamankan
Kab. Pasuruan, Media Suara Nasional - Dalam menyambut pergantian Tahun Baru 2018 atau biasa disebut dengan malam Tahun Baru biasanya di salahgunakan oleh para remaja dengan pesta Miras kebut-kebutan di jalan umum sehingga akan mengganggu kamtibmas.

Untuk mencegah terjadinya hal tersebut, Polsek Sukorejo Polres Pasuruan, Rabu (13/12/2017) dari pukul 19.00 WIB melaksanakan giat Oprasi Miras (Milo) TO. Operasi Sikat Semeru II 2017.
Adapun yang menjadi target Operasi kali ini yaitu toko Saudsri  Wiliyati Dsn. Karang Sono RT. 001 RW. 001 Ds. Karangsono Kec. Sukorejo Kab. Pasuruan.
Dari toko tersebut Unit Reskrim Polsek Sukorejo yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim yaitu AIPTU Hariyanto dapat di sita sebanyak 14 (empat belas) botol Miras dari berbagai merk yaitu, 2 botol Anggur Merah, 3 botol besar Topi Miring, 7 botol kecil Topi Miring, 2 botol Vodka, untuk di amankan di Polsek Sukorejo Polres Pasuruan, selanjutnya untuk prmilik toko dilakukan introgasi dan pembinaan.
“Kami akan selalu mengawasi dan pantau toko-toko dan warung yang menjual Miras atau Milo tanpa mengantongi izin dan akan kami Razia, serta kami berharap dalam menyambut Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018, situasi tetap kondusif dan tidak mengganggu masyarakat yang akan melaksanakan Perayaan Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, serta tidak ada pesta Miras, Pornografi, Petasan / mercon juga balap liar,” ucap Kapolsek Sukorejo AKP Wiksan. (mail)

No comments:

Post a Comment