MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, December 12, 2017

Hari Juang Kartika, Dandim Pandeglang Hadiahi Kunci Rumah ke Veteran 45

Pemberian bantuan Rutilahu kepada Bpk. Memed, Pejuang Veteran 45, oleh Dandim 0601/Pandeglang bersama Lili Tarli Pimpinan Cabang BRI Pandeglang
Kab. Pandeglang, Media Suara Nasional -  Dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika ke – 72, Letkol Inf.  Fitriana Nur Heru Wibawa, SE  Komandan Kodim 0601/Pandeglang telah menyerahkan kunci Rutilahu secara simbolis kepada Bpk. Memed, Pejuang Veteran 45, bertempat di Kp. Cilaja Rt 04, Rw 02  Kel. Cilaja Kec. Majasari Kab. Pandeglang. Selasa (12/12/17).

Fitriana menyampaikan, "kegiatan pemberian bantuan Rutilahu ini tidak sebesar pengorbanan para veteran, tetapi kegiatan ini bentuk penghargaan dan apresiasi  kepada para  veteran 45 atas jasa dan perjuangannya demi bangsa dan Negara," ungkapnya.

"Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka  membantu program  pemerintah  dengan membangun rumah tidak layak huni,  bantuan ini  diharapkan  bermanfaat bagi para veteran yang ada di Pandeglang," harap Dandim.

Ucapan terimakasih dari Dandim kepada Bpk. Lili Tarli Pimpinan Cabang BRI Pandeglang dan jajaran atas kerjasamanya dan hadir dalam penyerahan kunci Rutilahu.

(Pendam III/Siliwangi)

No comments:

Post a Comment