MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, December 7, 2017

DPR - RI Setuju MARSEKAL Hadi Jadi Panglima


Marsekal Hadi Tjahjanto

Media Suara Nasional Jakarta ,- Hari kamis tanggal 6 - Desember 2017 merupakan hari yang ditentukan DPR - RI untuk memilih dan mengumumkan hasil serangkaian test, dalam rangka menentukan pengganti Panglima TNI  Jend. Gatot Nurmantyo yang akan mengakhiri tugasnya dalam menghadapi masa pensiun.

DPR -RI juga menganggap, Marsekal  Hadi Tjahjanto juga mampu mejalankan tugasnya dalam rangka menyongsong Pemilu 2019, Jendral berbintang empat kelahiran Malang Jawa Timur Pada 8 November 1963 dengan lulus Akademi Angkatan Udara pada tahun 1986, kemudian dilanjutkan Sekolah Penerbang TNI  - AU tahun 1987. Dianggap banyak mengemban beberapa tugas negara dan beberapa jabatan penting di TNI  Angkatan Udara , maka DPR -RI tentunya dengan beberapa catatan segudang prestasi hingga menganggap Marsekal Hadi Tjahjanto mampu memegang amanah negara untuk menjadi Pemimpin Tertinggi TNI.

Tentunya tantangan yang akan di hadapi TNI dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 , sangat lah berat  akan tetapi dengan semangat yang dimiliki TNI dengan Pemimpin baru di harapkan dapat menghadang dan bersinergi dengan  Polri, dalam menghadapi kemungkinan atau halangan yang akan  timbul guna mengganggu terwujudnya Pemilu 2019 yang aman dan demokrasi. Tentunya harapan  besar masyarakat kepada Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan stabilitas negara tetap terjaga.(BS) 

No comments:

Post a Comment