MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, December 14, 2017

Aneh...!!! Bocah di Pasuruan di Sunat Makhluk Halus

Siti Maisaroh menunjukan alat kelamin anaknya yang sudah disunat oleh makhluk halus
Kab. Pasuruan, Media Suara Nasional - Aneh namun nyata terjadi di Dusun Krajan  Desa Sebandung RT.04/04 Kec. Sukorejo Kab. Pasuruan bocah yang masih berusia 3,5th ditemukan alat kelaminnya sudah terpotong atau sudah sunat, anak tersebut bernama Ahmad Febri Gilang Aditya hasil dari pasangan suami-istri Siti Maisaroh 27th dan Hudri 30th, mereka dikaruniai 4 orang anak selama berumah tangga 10th, Gilang adalah anak ketiga dari empat bersaudara.
 
Pasangan ini terbilang tidak mampu, namun berkat empat anak tersebut mereka  merasa memiliki keluarga yang besar.

Kejadian aneh ini diketahui setelah dua hari, pada pagi Hari Rabu tgl 13/17 ada yang aneh setelah melihat kulup kelaminnya sudah terkelupas seperti orang yang sudah sunat.
 
Alhasil pada Hari Rabu malam Gilang sapaan akrabnya mengeluh kesatikan, ditanya kenapa anak ini enggan menjelaskan, ayahnya tidak menaruh curiga, namun pagi harinya keluarga kaget.
 
Saat media ini menyambangi kediaman Hudri ayahnya menuturkan, saya sendiri kaget, kok tiba-tiba anak saya sudah di sunat, kami semua sempat kebingungan dan bertanya tanya, kok bisa? Tanya nya sambil tersenyum.
 
"Anak saya sempat saya bawa ke Dokter Desa namun disarankan ke Puskesmas, namun setelah saya pikir, la wong anak saya sudah di sunat kok mau disunat lagi," ujarnya.
 
Akhirnya lanjutnya saya bertanya pada orang ngerti, ternyata benar anak saya di sunat bangsa halus, di situ saya mulai tenang dan semua saya kembalikan sama keajaiban Tuhan. "Saya berharap semoga ini menjadi berkah untuk anak saya dan keluarga kami," harapnya

Kades Sebandung Achmad Kasir saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut atas dasar laporan warganya, "saya sendiri belum kerumahnya menjenguk, namun menurut dia, mungkin nanti akan ke kediamannya."

Ditanya soal kejadian itu, Pak Kades berkesimpulan semua karena Tuhan dan dikembalikan lagi kepada Sang Pencipta, jika Tuhan berkata kun fayyakun maka di dunia ini tidak ada yang sulit maka terjadilah," pungkasnya. (mail)
 

No comments:

Post a Comment