MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, December 19, 2017

IMS Hadiri Konsolidasi PDI-P PAC Mustikajaya

Azwar Anas, Ketua Umum Ikatan Minang Saiyo saat berpidato
Kota Bekasi, Media Suara Nasional - Bertempat di salah satu Rumah Makan yang berada di Kecamatan Mustikajaya - Kota Bekasi,  H. Mochtar Mohamad, S.Sos yang merupakan mantan Walikota Bekasi periode 2008-2013 menghadiri kegiatan konsolidasi internal Partai PDI Perjuangan PAC Mustikajaya. Selasa (5/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus tingkat Kecamatan, Kelurahan, RT/RW, BMI (Banteng Muda Indonesia), IMS (Ikatan Minang Saiyo), Akurindo (Assosiasi Kelompok Usaha Rakyat Indonesia), LSM Suara Timur Bekasi Raya (LSM-1) dan tamu undangan. 

Pada kesempatan ini Ketua Umum IMS (Ikatan Minang Saiyo), Azwar Anas menyambut gembira atas dicalonkannya H. Mochtar Mohamad, S.Sos, sebagai calon Walikota Bekasi periode 2018-2023 oleh PDI-P Kota Bekasi yang dinilai layak untuk menjadi Walikota.

"Bapak H. Mochtar Mohamad layak menjadi Walikota kembali, mengingat beliau selalu memperhatikan masyarakat miskin dan kurang mampu, konsentrasi pada pendidikan, dan menciptakan pengusaha muda melalui Akurindo (Assosiasi Kelompok Usaha Rakyat Indonesia)," papar Azwar.

Kegiatan yang berlangsug kurang lebih 3 jam itu terasa singkat namun padat dengan sesi tanya-jawab dan temu kangen pengurus internal PDI Perjuangan Kota Bekasi Kecamatan Mustikajaya.

Babeh M2 menyampaikan beberapa hal terkait dengan pergerakan yang melemah di Kecamatan Mustikajaya.

"Saya berharap agar pengurus menyampaikan kepada masyarakat betapa pentingnya cerdas dalam berpolitik, memilih pemimpin yang arif, bijaksana dan tegas. Karena lima menit kita di dalam TPS (Tempat Pemungutan Suara) itu menentukan nasib kita lima tahun kedepan," jelas Babeh M2.

Acara yang ditutup dengan doa berlangsung khidmat memberikan kesan bahwa solidaritas dibutuhkan dalam perjuangan.

Rep: JA     |     Red: Ardiant
 

No comments:

Post a Comment