MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, December 26, 2017

Kolonel Inf. Arfin Dahlan Pimpin Apel Kesiapan Pam Natal dan Tahun Baru

Kolonel Inf. Arfin Dahlan, Dandim 0618/BS
Kota Bandung, Media Suara Nasional - Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Arfin Dahlan mengambil apel kesiapan pam natal dan tahun baru di Lapangan Apel Makodim Jl. Bangka no. 2 Bandung, Minggu (24/12/17) sekitar 210 personil Kodim 0618/BS mengikuti pengarahan.

Dandim menegaskan dalam pengamanan pam natal harus lebih peka terhadap perkembangan dan situasi yang berkembang, lapor cepat bila ada hal hal yang menonjol di lapangan sesuai hirarki.

"Koordinasi dengan pihak kepolisian bantu pengaturan  kendaran di jalan, jangan sampai terjadi penumpukan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan dan menggangu pengguna jalan yang lain," ucap Dandim.

"Harus ikhlas dalam setiap tugas yang di embankan ke kita, itulah karena tugas kita selain perang menjaga kedaulatan NKRI adalah tugas non perang yaitu membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah nya merasa tenang, aman dan tertib," tegas Koloel Inf. Arfin Dahlan.

Dandim 0618/Bs kol inf Arfin Dahlan di lanjutkan dengan membagikan senter pengatur lalu lintas malam hari kepada seluruh anggota Babinsa yang akan melaksanakan pam natal dan tahun baru.
Apel pagi di mulai dari pukul 10.00 -11.15 WIB. (Gun2)
 

No comments:

Post a Comment