MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, September 1, 2018

Pj Walikota Bekasi Resmi Di Lantik

Bekasi, Media Suara Nasional - Pejabat Walikota Bekasi resmi di lantik kembali, dengan masa jabatan sampai dengan tanggal 20 September 2018 mendatang, pelantikan berlokasi di Gedung Sate, Bandung, pada Jumat, (31/08).

Ir. Toto Muhammad Taha, yang menjabat sebagai Kepala Badan (Kaban) Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah II Jawa Barat, adalah pengganti Pj Wali Kota Bekasi sebelumnya, Ruddy Gandakusumah.

Pj Wali Kota Bekasi baru, Ir. Toto Muhammad Taha, langsung dilantik oleh Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar), Mochamad Iriawan, dan dihadiri oleh seluruh pejabat Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Bekasi, serta Kepala Dinas, Camat, Lurah, dan Sekretariat Daerah Pemkot Bekasi.Dengan didasari Surat Keputusan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor : 131.32-5801 Tahun 2018 tentang pemberhentian Pejabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Pj Gubernur Jabar, Mochamad Iriawan mengatakan, "dengan persiapan menyambut pemilihan Calon Legislatif (Pileg), pada 2019 mendatang, maka saya ajukan Ruddy Gandakusumah ditarik kembali menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Jawa Barat", ucapnya.
Kepala Kesbangpol sangat dibutuhkan untuk membantu saya mempersiapkan hal-hal berkenaan dengan pileg 2019 mendatang dan persiapan pelantikan Wali Kota, Wakil Wali Kota, Bupati, dan Gubernur terpilih.
Segera bangun konsolidasi dengan intansi terkait bangun komunikasi dengan seluruh lini masyarkat untuk membangun Kota Bekasi yang kita cintai, pesannya. 

(mbn/nugi)

No comments:

Post a Comment