MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, September 1, 2018

Kuwu PJ PNS desa cangkingan diduga salah gunakan DD/ADD

Indramayu Media suara nasional-Dana desa (DD) dan Anggaran dana desa (ADD) yang begitu besar kerap kali dijadikan ajang korupsi bagi oknum kepala desa di beberapa daerah.

Seperti Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder kabupaten indramayu, Kali ini menjadi sorotan publik dan masyarakat hingga timbulnya Mosi Tidak Percaya atas Kuwu/Kades PJ PNS Edy kumaedi S.iP. S.H. Desa Cangkingan terkait penggunaan anggaran DD dan ADD.  Jumat 31/08/2018 beberapa perwakilan masyarakat Desa Cangkingan mendatangi dan menyerahkan surat Mosi Tidak Percaya pada beberapa dinas tekait dan Pendopo Kantor Bupati Anna Shopanah. 

"Harapan kami dengan mendatangi dan menyerahkan surat Mosi Tidak Percaya ini agar dinas terkait dan Bupati Anna Shopanah dapat segera menyikapi prihal surat tersebut, Ini murni suara raksyat ". Pungkas Ukrodi sebagai perwakilan tokoh masyarakat. Dalam proses pengambilan putusan suara Mosi Tidak Percaya, Tokoh masyarakat beberapa kali melakukan survei langsung kepada masyarakat dan tokoh masyarakat sepakat mengambil langkah tersebut.

" Jika didiamkan saja hal ini akan terus merugikan negara dan desa kami dengan pembangunan yang menggunakan anggaran DD tidak akan pernah maksimal karna hanya kamuflase saja seakan akan  pembangunan sudah dilakukan" Tegas golik selaku masyarakat setempat dan juga anggota LSM GMBI pac kedokanbunder. (MT jahol)

No comments:

Post a Comment