MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, December 3, 2017

Rezky Herdiani, Mengawali Prestasi Lewat Presenter

Rezky Herdiani
MENGAWALI PRESTASI LEWAT PRESENTER

Rezky Herdiani bersama Vidi (berkacamata)
Kota Tasikmalaya, Media Suara Nasional - Mungkin semua ini merupakan bakat yang terpendam jika putri pasangan dari Herlin Sastra dan Sopandi Wijaya sudah mempunyai prestasi di bidang Master of Ceremony (MC) atau presenter. padahal Rezky Herdiani (20) sudah meniti karir dibidang MC sejak awal masuk kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).
 
"Saya mengawali ngemci karena percaya diri, ditawari di kampus, disaat semua teman-teman saling menunjuk, saya tampil kedepan karena keinginan sendiri," ujarnya.

Kendati demikian, disaat pertama menjadi MC atau presenter pada acara Showcase Sosiologi Presentasi International, Rezky tak malu untuk berbicara dihadapan banyak orang. berbekal percaya diri dan mengalir darah seni dari kedua orang tuanya, Rezky bisa melaluinya dengan baik, apalagi mendapat bimbingan dari bapak Vidi, sang dosen di UPI.

"Awalnya sih memang gerogi tapi setelah bisa menguasai semuanya saya jadi terbiasa," imbuhnya.

Rezky Herdiani, saat ini tercatat sebagi mahasiswa UPI jurusan sosiologi tingkat III semester 5. Alumni angkatan tahun 2015 dari SMA Al-Mutaqin ini memang mempunyai cita-cita jadi seorang presenter kondang.

"Waktu di SMA saya ikut teater Majma, ikut award dan menjadi the best actor. Itu awal saya menyukai presenter," ujar dara yang memilki tinggi badan 165 cm ini. 

Sebagai mahasiswa sosiologi UPI, yang meniti karir di bidang presenter atau Master of ceremony (MC), mempunyai bakat seni dan postur tubuhnya yang mendukung, gadis kelahiran Tasikmalaya ini, mengungkapkan juga harapanya untuk bisa berkarir di dunia Public Speaking.

"Saya ingin terus melakukan public speaking karena itu salah satu kemapuan bakat yang menurut saya bisa terus dikembangkan," tandasnya.
( Deniz Asdhans ) ****

No comments:

Post a Comment