MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 6, 2018

Penutupan propesa STIDKI NU indramayu berjalan khidmat

Indramayu, Media Suara Nasional.-Tiga hari berturut turut selesai sampai hari kamis 6/9 /2018 calon mahasiswa mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam Nahdlatul Ulama kabupaten Indramayu STIDKI NU indramayu yang beralamat di jalan gatot subroto no 09 Indramayu 45213. Semua calon mahasiswa dan mahasiswi yang berjumlah 159 telah mengikuti program  pengenalan studi dan almamater PROPESA Tahun akademik 2018-2019. 

Agus Karmat salah satu calon mahasiswa yang mengambil jurusan KPI yang telah mengikuti propesa selama tiga hari itu sangat senang hati karena bisa saling mengenal satu sama lain sesama calon mahasiswa dan mahasiswi dan menambah ilmu wawasan dari Dosen. KH. Juhadi muhamad SH. 

Ketua Tanfidz Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama kabupaten Indramayu Dalam sambutan penutupan propesa mengatakan bahwa pada tahun 2019 nanti STIDKI NU Indramayu bisa memiliki gedung baru sendiri. Dan program selanjutnya bisa mendirikan rumah sakit NU Indramayu. 

Karena warga nu kabupaten Indramayu membutuhkan pendidikan tinggi dan kesehatan. Karena NU bukan milik pribadi atau milik pengurus tapi milik warga kabupaten Indramayu. (Agus Karmat)

No comments:

Post a Comment