MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, November 10, 2017

Bensin Premium Cepat Habis di SPBU Banjarnegri, Diduga Dihabiskan Para Pedagang Eceran

Kab. Tanggamus, Media Suara Nasional - Di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.353.47. pekon/desa Banjarnegri Kecamatan Gunung Alip (Gulip) Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Konsumen mengeluh karena banyak kendaraan roda empat (R4) yang bolak balik dan sepeda motor yang membawa jerigen diduga sedot premium. Akibatkan konsumen Kendaraan roda dua (R2) tidak bisa dapatkan premium habis, "cepat habis bensin jenis premium padahal itu untuk rakyat kecil," kata Rudi, Rabu (8/11).

Premium selalu habis di SPBU diduga karena selalu di sedot mobil-mobil mangakibatkan kemacetan dan mengganggu kendaraan umum dan dinas untuk beraktifitas, "premium tersebut akan di jual ke pengecer kios-kios, diduga ada kerjasama dengan pihah SPBU24.353.47 Banjarnegeri Gunung Alip dan karyawan.
 
Para konsumen SPBU mengeluhkan. adanya mobil yang meyedot bensin berulang-ulang kali.   Dan mengharapkan pihak Polres Tanggamus menegor SPBU tersebut, supaya tidak ada yang meyedot lagi, ditambah lagi disinyalir takarannya pun kurang, "bila perlu dikir ulang dari metrologi. Banyak keluhan masyarakat terkait pelayanan di SPBU tersebut," tukas Rudi jengkel.

Kemudian MSN mendatangi SPBU yang dimaksud, namun sayangnya pihak pengelola/manager susah ditemui selalu tidak ada di kantornya, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan terkait masalah itu. 

Namun menurut, Supardi Camat Gunung Alip, diapun belum pernah bertemu dengan menager pengelola SPBU yang beroperasi di wilayahnya, "saya tidak tahu namanya, karena mereka belum pernah kemari selama saya bertugas disini, silahkan saja konfirmasi ke dinas terkait masalah dugaan masyarakat yang dirugikan," pungkas Pardi di ruang kerjanya. (RD-25)

No comments:

Post a Comment