MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, November 17, 2017

Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Bandar Lampung

Kota Bandar Lampung, Media Suara Nasional - Sebuah rumah bertembok kayu di Jalan RE. Martadinata, Gang Gunung Pala, Kelurahan Keteguhan, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, tertimpa pohon kedondong yang berada tepat dibelakangnya, Kamis (16/11).

Rumah yang berukuran 4x6 meter itu hanya ditempati seorang diri. Pemilik rumah tersebut diketahui bernama Hasan (67).

Dalam kejadian itu, Hasan yang berprofesi sebagai tukang becak ini mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada di Gudang Garam sedang membecak. Ia disusuli tetangganya bahwa rumah miliknya tertimpa pohon.

"Saya lagi ngebecak, saya disusuli tetangga saya katanya rumah saya ketimpa pohon," ujarnya, Kamis (16/11).

Pria sebatang kara ini melanjutkan, dalam kejadian itu dirinya baru bisa menyelamatkan televisinya. Barang yang ada di dalam rumah tersebut seperti, kasur, lemari, burung, dan ayam belum bisa dikeluarkan.

"Saya baru keluarin TV nya aja. Didalam masih ada burung, ayam, lemari dan barang lainnya," jelasnya.

Ia menambahkan, atas kejadian itu dirinya tidak bisa berandai-andai kerugian yang menimpanya saat ini. Ia hanya berharap kepada pemerintah agar mendapatkan perhatian dan bisa membangun rumah yang sederhana dan tak kehujanan.

"Sekarang belum bisa masuk, karena masih ada pohon. Untuk kerugian, saya serahkan berapa saja yang penting saya punya gubuk dan gak kebocoran aja," pinta pria yang sudah tinggal selama 18 tahun ini. (Azhimi)

No comments:

Post a Comment