MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, November 22, 2017

Kanit Reskrim Polsek Singosari Rayakan Hari Jadi Pernikahan ke 25 Tahun

Kota. Malang, Media Suara Nasional - Sejumlah anggota satreskrim polsek singosari menghadiri anniversary atau hari jadi pernikahan Kanit Reskrim Polsek Singosari Iptu. Supriyono S.H yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Malang, Senin malam (20/11/17).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan dua puluh lima tahun pernikahan Iptu Supriyono S.H bersama istri, acara diselenggarakan disalah satu hotel di Kota Malang ini, berlangsung sangat meriah.

Banyak tamu undangan yang datang dalam kegiatan ini, baik dari rekan atau pun anggota Reskrim Polsek Singosari Kab.  Malang.
 
Menurut Iptu Supriyono S.H menuturkan, "kami berterima kasih kepada undangan yang hadir, semoga kita semua ditambahkan ke suksesan dalam mengemban amanah, ditambahkan kebahagian dalam rumah tangga," harapnya.
 
Di temui di sela-sela kegiatan anniversary, Bripka Hari setiawan mengucapkan, "Di malam yang penuh berkah ini semoga pak Kanit di beri kelancaran, ke tenteraman dan ditambahkan keselamatan dalam mengemban amanah Amin," pungkas Bripka Hari. (IL)

No comments:

Post a Comment