MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, November 20, 2017

Yusuf: Prioritas Pada Pengawasan dan Pengendalian

H. Muhammad Yusuf, Wakil Walikota Tasikmalaya
Kota Taikmalaya, Media Suara Nasional - Wakil Walikota Tasikmalaya, H. Muhammad Yusuf saat ditemui di rumahnya (18/11/17), mengutarakan programnnya yang menjadi prioritas awal menjadi Wakil Walikota pada pola pengawasan dan pengendalian ASN di jajaran birokrasi Pemerintahan Kota.
 
"Saya kan sekarang ada di wakil, jadi prioritas pada pengawasan dan pengendalian. jadi ASN itu harus menjadi mata dan telinga saya, saya tidak ada apa-apanya kalau mereka tidak mau bantu," ujarnya.
 
Lebih lanjut Yusuf mengatakan, pola pengawasan yang dilakukan tidak langsung tetapi cenderung pada pembinaan dan berkolaborasi dengan Inspektorat dan BPK.
 
"Bukan sebagai pengawas langsung tetapi cenderung ke pembinaan. yang penting kebersamaan, kinerja ASN ditingkatkan dengan baik," imbuhnya.
 
Sebagai Wakil Walikota, H. Muhamad Yusuf sudah banyak pengalaman di birokrasi, kondisi di lapangan sudah banyak diketahuinya seperti apa, melakukan konsolidasi kesemua lini yang berinteraksi dengan birokrasi. 
 
"Saya kan pelayanan masyarakat, jangan terobsesi kemana mana. Saya berharap Pemerintah Kota lebih baik dan terintegrasi dengan baik. kinerja ASN lebih baik dan terkordinasi dengan baik," tandasnya  (Deniz)***.

No comments:

Post a Comment