MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, November 26, 2017

Dahan Pohon Patah dan Menimpa Mobil di Grand Wisata Bekasi

Petugas Keamanan Grand Wisata Menyingkirkan Dahan Pohon Yang Patah.
Kab. Bekasi, Media Suara Nasional Sebuah dahan pohon yang cukup besar tiba-tiba patah karena angin yang cukup kencang dan menimpa sebuah mobil mini bus jenis Avanza berwarna Gold Metalic dengan NoPol B 1706 FFR, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kejadian terjadi di Jl. Sunset Avenue, Perumahan Grand Wisata, Desa Lambangsari Kec. Tambun Selatan – Kab. Bekasi. Minggu (26/11/17) sekitar pukul 12.30 WIB. Tepatnya di dekat Gardu Listrik PLN.

Menurut korban yang mobilnya tertimpa dahan pohon tersebut, Sigit, menuturkan kronologisnya. “Jadi, pada saat saya melintas di Jl. Sunset Avenue bersama kedua anak saya, tiba-tiba saja dahan pohon patah  dan menimpa bagian atas mobil saya, tepatnya di bagian atap tengah sebelah kiri dan kaca depan sebelah kiri atas.”

Lanjut Sigit, “untungnya tidak terjadi apa-apa pada keluarga saya. Hanya saja kaca depan mobil di kiri atas retak dan hampir pecah harus diganti, terus juga bagian atas tengah sebelah kiri penyok.
Ketika ditanya berapa kerugian akibat dari kejadian tersebut, Sigit tidak mengetahuinya. “Ini harus di cek ke bengkel dulu, karena saya tidak tahu berapa harganya,” ucap Sigit.

Sigit sendiri merupakan warga di Perumahan Grand Wisata, tepatnya di Cluster Spring Fiesta, tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut.

Sigit berharap agar dari pihak pengelola atau pengembang lebih memperhatikan lagi akan kondisi pohon-pohon yang ada di Grand Wisata, karena sekarang musim penghujan dan juga anginnya kencang.

Minibus Avanza Milik Sigit Yang Tertimpa Dahan Pohon Yang Patah.
“Untung saja saya yang lewat pengendara mobil, coba kalau itu pengendara sepeda motor, pasti akan terjadi yang lebih parah. Bisa-bisa menimbulkan korban jiwa, karena dahan yang patah tersebut cukup besar,” ujar Sigit.

Menurut saksi yang melihat kejadian tersebut mengaku kaget dan ngeri, karena tepat di depan dia.
“Saya sangat kaget dan takut karena itu di depan mata kepala saya. Untungnya tidak terjadi apa-apa kepada korban, hanya saja kerusakan mobil di bagian depan dan tengah atas,” paparnya.

Tidak berselang lama dari kejadian tersebut, petugas keamanan Grand Wisata yang melintas langsung membersihkan/menyingkirkan dahan-dahan pohon, karena menghalangi jalan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Grand Wisata terkait kejadian tersebut.

Rep: Jef     |     Red: Ardiant/ILK

No comments:

Post a Comment