MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, November 30, 2017

Warga Tubaba Berbondong-bondong ke Islamic Center, Ternyata...

Kolam ikan yang berada di Islamic Center
Kab. Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Masyarakat Babupaten Tulang Bawang Barat berbondong-bondong bersama keluarganya untuk berkunjung ke Islamic Center, yang berada di kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Senin (27/11/2017).
 
"Masyarakat yang berkunjung ke Islamic Center tersebut, dari kalangan orang desa, remaja dan anak-anak," ungkap Fitri, salah satu warga yang berkunjung di Islamic Center saat diwawancara Media Suara Nasional.
 
"Tujuan kami berkunjung bersama anak-anak ke Islamic Center dikarenakan anak-anak pada senang, kalau main kesini mereka pada mengasih makanan ikan, dan untuk makan ikannya sendiri memang sudah disiapin disini sudah ada yang jualnya, jadi kita enggak usah lagi bawa makanan ikannya dari rumah," lanjutnya.
 
"Selain mangasih makan ikan  tersebut, dan juga disini banyak permainan anak-anak di Islamic Center tersebut, seperti becak untuk anak-anak, mobil-mobilan yang bisa jalan sendiri,  dan masih banyak lagi permainannya, jadi anak-anak pada senang saat berkunjung kesini," tandasnya. (DEDI)

No comments:

Post a Comment