MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, November 28, 2017

Lomba Fun Shooting Meriahkan HUT Marinir ke-72

Lomba menembak dalam rangka HUT Marinir ke - 72
Kota Bandar Lampung, Media Suara Nasional - Dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Marinir ke-72 Tahun 2017. Brigif-3 Marinir, Piabung, Kabupaten Pesawaran, menggelar lomba menembak pistol (Fun Shooting) di Lapangan Tembak Jumaryo, pada Sabtu (25/11).

Danbrigif 3 Marinir Kolonel Mar. Umar Farouq mengatakan, bahwa merupakan acara silahturahmi dengan jajaran TNI, Polri, dan masyarakat. "Ini tujuannya juga dalam rangka HUT Korps. Marinir ke-72, dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi bagi atlet menembak,” ujarnya.

Dan sementara itu, Asintel Dankormar, Kolonel Mar. Widodo, yang juga selaku pembina fun shooting saat menyampaikan amanat Dankormar sebelum membuka kegiatan tersebut mengatakan, lomba dalam rangka kegiatan HUT Korps. Marinir ke-72 ini merupakan sarana menembak bagi prajurit.

“Sehingga dalam acara ini diharapkan akan muncul bibit-bibit baru dalam cabang olahraga menembak, kemudian menambah silaturahmi antar anggota TNI juga masyarakat,” jelas dia.

Kegiatan Marine Fun Shooting 4 kategori (kategori eksekutif marinir, tembak reaksi, tembak senapan TNI Polri dan tembak senapan sipil/umum) tersebut dihadiri antara lain Ketua Umum Perbakin Lampung Irham Jafar, Asintel Komando Korps Marinir Kol Mar Widodo, Dan Brigif-3 Mar, Forkopimda Provinsi Lampung, juga peserta Marine Fun Shooting. (Azhimi)

No comments:

Post a Comment