MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, November 28, 2017

Polisi Razia Tempat Hiburan Malam, Namun Wartawan???

Salah Satu Tempat Hiburan Malam di Kota Bandar Lampung yang di Razia
Kota Bandar Lampung, Media Suara Nasional - Kabid Propam Polda Lampung menggelar razia di sejumlah tempat malam di Kota Bandar lLampung,  Minggu (25/11).
 
Tim Propam Polda Lampung dipimpin langsung Kabid Propam,  dengan menyeser di sejumlah tempat hiburan malam dintaranya karaoke Citra,  Dwipa Executive,  News Dwipa,  karaoke MGM. Tanaka.

Uniknya ketika wartawan yang hendak meliput sempat dilarang oknum Propam yang berada di dalam mobil Etios warna putih ber plat nomor B 2003 PRV.

"Mau kemana?, tak usah masuk,  ini urusan intern," ujar oknum polisi yang berpakaian Provost.
 
Dalam razia di tempat hiburan malam,  terkesan tidak ada keseriusan,  seperti razia di karaoke MGM, sejumlah angota razia hanya berada di parkiran kendaraan kemudian pengelola karaoke biasa dikenal bernama Acoy menemui Kabid Propam didepan pintu,  terkesan razia hanya seperti main-main,  tidak ada keseriusan dalam memeriksa pengunjung yang seperti biasanya di lakukan tes urine atau lainya.

Adanya larangan oknum petugas polisi,  awak media meninggalkan lokasi razia di karaoke Tanaka.  Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi pihak Propam Polda Lampung, terkait pelarangan dalam meliput, ungkap Arliyus/LE. (Azhimi)

No comments:

Post a Comment