MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, November 22, 2017

HUT PGRI 2017 Semarak di Jonggol dengan 3000 Murid Jalan Sehat

Hengki Susanto (baju biru), bersama Camat Jonggol, H. Beben Suhendar
Kab. Bogor, Media Suara Nasional - Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 72 dan Menyambut Hari Guru Nasional (HGN) 2017. PGRI Cabang Kecamatan Jonggol mengadakan kegiatan jalan sehat bersama Murid-murid Sekolah se Kecamatan Jonggol yang di ikuti lebih dari 3000 siswa mulai dari tingkat SD, SMP se-derajat, dan SMA se-derajat di alun-alun Kecamatan Jonggol. Selasa (21/11/17).

Acara jalan sehat yang di buka oleh Camat Jonggol dan di dampingi oleh Ketua PGRI Cabang Kecamatan Jonggol serta Pak Hengki Susanto (Tokoh Masyarakat Jonggol ) sekaligus salah satu Donatur kegiatan ini. Kegiatan Jalan Sehat ini berlangsung sangat meriah. Antusiasme peserta,  para guru dan Masyarakat jonggol yang ikut mensukseskan HUT PGRI ke 72 dan HGN tahun 2017.

Dalam sambutannya Camat Jonggol Beben suhendar menitik beratkan perlunya meningkatkan kualitas infrastruktur sekolah yang ada di Kab. Bogor. "Infrastruktur pendidikan adalah satu unsur penunjang dalam upaya meningkatkan mutu Pendidikan. Sementara di Kab. Bogor masih banyak infrastruktur yang masih buruk dan ini perlu menjadi catatan kedepan untuk kita perbaiki" tegas Beben.

Hengki dan Camat Jonggol saat akan melepas peserta jalan sehat
Sedangkan Sambutan dari Pak Hengki Susanto, Tokoh masyarakat Jonggol dan salahsatu donatur kegiatan, "sangat berterima kasih kepada Para Guru di Jonggol, atas kerja keras Ikhlas nya yang telah mendidik dan menciptakan Para Generasi Penerus yang Sopan, Cerdas dan Terdidik bagi Nusa, Bangsa dan Negara Tercinta ini. Termasuk saya , semoga segala jada dan jerih payah para Guru mendapatkan ganjaran yang terbaik dari Negara dan Tuhan Yang Maha ESA," ucap Hengki.
"Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat HUT PGRI ke 72 dan Selamat  Hari Guru Nasional 2017" lanjut Hengki Susanto.
Di sela kegiatan, Hengki Susanto memberikan Apresiasi/Hadiah kepada para Siswa peserta kegiatan acara peringatan HUT PGRI ke-72 dan Hari Guru Nasional 2017 tingkat kecamatan ini pun ditutup dengan pemberian doorprize dan hiburan rakyat. (Jef)

No comments:

Post a Comment