MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, November 22, 2017

Ribuan Jeep Willys Ramaikan Jambore Willys Tingkat Nasional

Kota Bandar Lampung, Media Suara Nasional - Acara Jambore Willys Nasional yang  digelar di Lapangan Olah Raga milik Korem 043 Gatam pada tanggal 10 – 12 Nopember 2017 ini telah usai, dengan sangat hikmat dan megah, yang diikuti oleh seluruh Provinsi di wilayah Indonesia  bahkan ada peserta yang datang dari Negara Belanda.
 
Ribuan unit Jeep Willys dari berbagai jenis, ikut andil didalam meramaikan dan mensukseskan Jambore Willys tingkat Nasional ini yang dilaksanakan oleh Panitia Jeef Willys Lampung Community yang dikomandoi oleh Yudi Carlo.

Yudi Carlo selaku Ketua Jeep Willys Lampung Community dan penyelenggara mengucapkan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung atas partisipasi serta keperdulian terhadap kegiatan Jambore ini.
 
"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada para pejabat yang terkait yang telah ikut serta memberikan dukungan  atas terlaksananya Jambore ini, untuk Bapak  Danrem 043 Gatam Hadi Basuki, Brigif 3 Marinir Kapolda, Kapolresta Bandar Lampung, Kapolreta Pesawaran, Wabil Khusus Bupati Pesawaran (Dendy Ramadhona) dan Wakil Bupati Lampung Selatan, serta dukungan dari Kementerian Pariwisata  yang telah ikut serta memberikan motifasi serta sepirit didalam kegiatan ini dan bantuannya," ungkapnya.

"Apalah artinya kami bila tidak ada dukungan dari masyarakat dan pejabat yang berwenang tentunya tak ada artinya didalam pelaksanaan Jeep Willys ini, event ini adalah event Nasional dan yang perlu diketahui Provinsi Lampung adalah salah satu Provinsi penyelenggara  Jambore Jeep Willys se Sumatera," imbuhnya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan dan amanah untuk membawa nama Provinsi Lampung  terutama  Pariwisatanya agar dapat dikenal secara luas di Provinsi Lain, semoga perwakilan dari Provinsi peserta dapat bercerita kepada masyarakatnya tentang Provinsi Lampung dengan keindahan alamnya serta kultur budaya," terang Yudi Carlo di ruang tunggu kantor sekretariat Jeep Willys Jalan Dr. Harun I No.30/84 Kota Baru Bandar Lampung saat setelah rapat konsulidasi serta evaluasi di ruang kerjanya bersama  Bendahara  Tri Herlianto dan Syaiful Bahri, kepada para awak media cetak dan online.

Jombore Willys yang diselenggarakan di Provinsi Lampung ini membawa kesan tersendiri bagi para peserta, seperti yang di sampaikan oleh Christofer Maikael salah satu kebangsaan Belanda namun paseh dalam berdialek bahasa Indonesia, menyampaikan sangat kagum dengan keindahan alam Provinsi Lampung yang masih alami dan masyarakatnya sangat bersahabat. "Semoga nanti saya akan kesini lagi dan membawa teman-teman yang lain," ucapnya.

Sementara itu, Sekda Kota Serang, H. Tubagus Surif sekaligus Ketua Umum Jeep Willys Komunitas Banten ini juga sangat terpukau dengan keindahan alam Provinsi Lampung  dan membawa kesan tersendiri buat H. Tubagus Surif  begitupun dengan para peserta yang lain.

Namun Perhelatan yang begitu Indah dan moment yang sangat apik ini sayang tidak di hadiri oleh Gubernur Lampung Ridho Ficardo padahal moment Jambore Willys ini sangat bagus apalagi Tingkat Nasional,” papar salah seorang peserta Jeep willys.

Menurut keterangan panitia yang enggan menyebutkan namanya menerangkan, bahwa undangan serta berkas yang lain untuk Gubernur sudah disampaikan namun Gubernur tidak datang dan tidak memberi tahu apa alasannya. "Padahal kita membawa nama daerah Lampung, tidak ada dukungan apalagi bantuan terhadap kegiatan kami ini demikian," ujarnya. (Azhimi)

No comments:

Post a Comment