MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, November 15, 2017

Haji Uma Berikan Selamat Kepada Ketua IKAMAPA Terpilih

Bogor, Media Suara Nasional - Ikatan Keluarga Besar Mahasiswa Pasca Sarjana Aceh Bogor (IKAMAPA),  baru saja melaksanakan Musyawarah Besar (DUEK PAKAT) dalam rangka memilih ketua barunya, pada hari Sabtu (11/11/2017).

Duek Pakat Mahasiswa Pasca Sarjana Aceh yang sedang berada di perantauan mendapat apresiasi langsung dari Senator asal Aceh H. Sudirman atau yang lebih akrab disapa oleh masyarakat Aceh Haji Uma. 

Ucapan selamat disampaikan Haji Uma atas penyelenggaraan prosesi "Duek Pakat" yang berjalan sukses. Haji Uma juga turut memberi selamat kepada Zahrial Syah Alam yang terpilih sebagai ketua IKAMAPA untuk periode mendatang. 

"Saya dalam kapasitas sebagai senator Aceh mengucapkan selamat kepada saudara Zahrial atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh rakan-rakan mahasiswa serantau dalam memimpin organisasi kedepan", ucap Haji Uma.

Haji Uma berharap dengan terpilihnya ketua baru maka keberadaan IKAMAPA yang merupakan salah satu wadah perkumpulan kaum intelektual di luar Aceh dapat berkontribusi secara nyata dalam meningkatkan kualitas sumberdaya manusia serta berbagai masukan dalam rangka mengawal proses pembangunan Aceh kearah yang lebih maju dari segala sektor.

Lebih lanjut Haji Uma juga menyampaikan pesan-pesan kepada seluruh Mahasiswa Aceh yang di Bogor selalu menjaga nama baik aceh di mata Nasional dan dapat memperkenalkan budaya-budaya Aceh ke semua kalangan. 

Menurut Haji Uma hal ini? sangat lah perlu dilakukan sebagai satu kesatuan langkah dalam upaya memajukan Aceh kedepan. Harapannya, kedepan akan banyak lahir generasi Aceh yang siap bersaing dalam kompetisi pasar global. (Azhimi)

No comments:

Post a Comment